Sabtu, 08 Agustus 2009

Kabar Sukses LUAR BIASA dari Alumni Workshop Properti JREI Property Cash Machine !

Home » Kisah Sukses

5 March 2009 629 views 2 Comments

Workshop Properti - JREI telah banyak menghasilkan investor properti yang sukses. Berikut adalah salah satu testimonial dari Bp. Cien Wan dari Medan:

Salam Sukses Pak Joe!

Pertemuan dengan Pak Joe melalui pencarian lewat google dan komunitas TDA, merupakan sebuah jalan dari TUHAN untuk saya mendapatkan satu ilmu yang benar2 dahsyat. selama ini saya adalah pelajar setia dari Robert Kiyosaki,tapi saya belum mengerti cara berinvestasi di property seperti di buku beliau.

Workshop Properti JREI Property Cash Machine 1 di Jakarta,yang saya ikuti, membulatkan tekad saya,untuk memulai perjuangan saya di Medan. Bulan mei-sept saya masih membenahi laporan keuangan saya termasuk kartu kredit, dan lainnya. Akhirnya di bulan november yang baru lewat,saya tanda tangan 2 rumah dalam 1 hari yang bersamaan, NO DP + CASH BACK dan mendadak jadi jutawan dalam 1 hari.^_^

Detail transaksinya:

Rumah 1:

Harga beli : 350 juta (saya make up rumahnya dgn biaya 50 juta) ttl : 400 juta Appraisal dari Bank 700 juta dan trn dana di angka Rp.550 juta biaya pajak,provisi,notaris,dan asuransi sekitar 18 juta jadi cash back rumah 1 : Rp. 132 juta.

Rumah 2 :

Harga beli : 500 juta appraisal dari Bank 950 juta dan trn dana di 750 juta biaya pajak,provisi,notaris,dan asuransi sekitar 30 juta cash back rumah 2 : Rp.170 juta

Dengan cash back ini saya sisihkan 120 juta untuk bisnis yang bisa subsidi silang kedua rumah ini,dan sisanya saya sedang buat PT dan diputar lagi,untuk expand lebih bnyk property lagi. TARGET 2009 : CASH BACK 1 JUTA DOLLAR (10 M) dengan ASET 25 M

thx no finish Pak Joe.

Cien Wan (Medan): “ONE GREAT DEAL WILL CHANGE OUR LIFE!”

Angkatan 1 Workshop Properti JREI JProperty Cash Machine, Jakarta

Lebih asyik di sini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar